Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Suhandi Siap Tampilkan Performa Maksimal bersama PSMS Pasca Cedera

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 22 Agustus 2018 | 13:09 WIB
Pemain PSMS Medan, Suhandi, merayakan gol ke gawang Persija Jakarta, pada laga Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4/2018).
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pemain PSMS Medan, Suhandi, merayakan gol ke gawang Persija Jakarta, pada laga Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4/2018).

 Gelandang serang PSMS Medan, Suhandi menyatakan kesiapannya untuk kembali merumput seusai hampir satu bulan harus menepi akibat dibekap cedera paha bagian dalam.  

Pemain kelahiran 29 Oktober 1991 ini mengalami cedera saat melakoni laga kontra Persebaya pada pertengahan Juli lalu dan belum pernah mencicipi laga Liga 1 setelahnya.

Pemain yang akrab disapa Super Suha ini mengaku telah pulih 90 persen dari cedera yang dideritanya dan siap dimainkan.

"Sekarang sudah 90 persen, kalau di bilang 100 persen tinggal agak takut-takut cuma sudah lebih enakan 10 (persennya )tinggal beraninya saja," kata Suhandi kepada Tribun Medan.

(Baca juga: Fakhri Husaini Mulai Tatap Piala Asia U-16 2018)

Ia mengaku dalam beberapa laga terakhir memiliki waktu yang minim untuk menunjukkkan performa terbaik sejak dibesut pelatih Peter Butler.

"Dokter juga sudah percayakan sudah bisa main, dikasih main di cadangan atau di starter saya siap. Lagipula memang coach Butler belum pernah lihat saya main. Lihat saya latihan juga baru sekali, itupun kemarin waktu mau berangkat ke Aceh dan di situ saya belum sembuh total," lanjut Suhandi.

Suhandi mengakui saat ini persaingan di lini tengah dan sayap PSMS Medan mulai ketat dan baginya hal tersebut adalah kesempatan untuk menunjukkan kelasnya yang terbaik.

"Karena sekarang kan persaingan semakin ketat, banyak pemain-pemain baru yang berkualitas terutama di gelandang serang, di sayap juga bagus-bagus. Kita bersaing secara sehat saja, pelatih butuhnya yang mana ya siap-siap saja," lanjut pemain yang telah mengoleksi empat gol ini.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : medan.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X