Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Calon Pelatih Baru Persebaya Sudah Mengerucut ke Satu Nama

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 22 Agustus 2018 | 15:47 WIB
Rendi Irwan dan Oktafianus Fernando melakukan selebrasi dengan mencium kaos bergambar mantan pelatih Persebaya, Alfredo Vera di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu (5/8/2018).
Persebaya.id
Rendi Irwan dan Oktafianus Fernando melakukan selebrasi dengan mencium kaos bergambar mantan pelatih Persebaya, Alfredo Vera di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu (5/8/2018).

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, menerangkan bahwa calon pelatih baru timnya kini sudah mengerucut pada satu nama.  

Meski tidak menyebut nama, Candra yang pada musim 2017 menjabat sebagai direktur tim menyebutkan calon pelatih baru Persebaya sedang mengikuti kursus kepelatihan lisensi AFC Pro.

“Pelatih baru secara regulasi harus lisensi A AFC. Sejauh ini sedang berjalan dan mengerucut serta sudah ada kesepakatan lisan. Tidak lama lagi akan kita umumkan,” kata Candra Wahyudi di Wisma Karanggayam, Surabaya, Rabu (22/08/2018).

Diketahui saat ini, kursus AFC Pro sudah pada tahap modul tiga yang mana diikuti oleh 23 pelatih sejak 15 Agustus hingga 3 September 2018 di Bogor.

(Baca juga: Fakhri Husaini Mulai Tatap Piala Asia U-16 2018)

Kemungkinan besar, Persebaya akan memainkan babak pertama Piala Indonesia 2018 pada 30 Agustus mendatang masih tanpa dengan pelatih baru.

“Dia (pelatih baru) akan jadi tandem dari Bejo Sugiantoro, karena pelatih baru masih mengikuti AFC Pro, maka tanggal 30 Agustus masih akan di tangani Bejo,” tutup Candra.

Sebelumnya, posisi pelatih sementara dijabat oleh Bejo Sugiantoro sepeninggal Angel Alfredo Vera.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Manager Persebaya Sebut Calon Pelatih Baru Bajol Ijo Masih Ikut Kursus Kepelatihan Lisensi AFC Pro, http://jatim.tribunnews.com/2018/08/22/manager-persebaya-sebut-calon-pelatih-baru-bajol-ijo-masih-ikut-kursus-kepelatihan-lisensi-afc-pro.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Ani Susanti


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X