Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Irfan Bachdim Bawa Istri dan Anak Lihat Proses Penyebelihan Hewan Kurban

By Yan Daulaka - Rabu, 22 Agustus 2018 | 15:51 WIB
Irfan Bachdim (kiri) bersama istrinya Jennifer Kurniawan ikut menyaksikan penyembelihan 6 ekor kambing kurban dari Bali United pada Rabu (22/8/2018) di Kuta.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Irfan Bachdim (kiri) bersama istrinya Jennifer Kurniawan ikut menyaksikan penyembelihan 6 ekor kambing kurban dari Bali United pada Rabu (22/8/2018) di Kuta.

Hari raya umat muslim Idul Adha 1439 H yang jatuh pada Rabu (22/8/2018) juga tak dilewati pemain Bali United, Irfan Harrys Bachdim. 

Ditemani beberapa pemain lain seperti Made Andhika Wijaya, Felicianus Junius Bate, dan Agus Nova Wiantara, Irfan Bachdim datang ke lokasi penyembelihan 6 ekor kambing yang disumbangkan Bali United.

Tak hanya bersama rekan setim, Irfan Bachdim datang bersama istri, Jennifer Kurniawan, yang turut menyaksikan proses penyembelihan kurban sumbangan tersebut.

Pemotongan kurban berlokasi di lahan kosong samping mess Bali United di Jalan Pararaton, Kuta, Rabu (22/8/2018) siang pukul 11.00 WITA.

(Baca Juga: Benarkah Tim Asia Tenggara Setara dengan Tim Timur Tengah?)

Irfan Bachdim yang memang seorang muslim terlihat serius menyaksikan dari dekat proses penyembelihan hingga pemotongan kambing kurban sebelum dibagi-bagikan kepada tetangga di sekitar lokasi.

Kepada BolaSport.com, penyerang senior ini mengungkapkan perasaannya hadir bersama rekan-rekan di Bali United di peringatan Idul Adha tahun ini.

"Pastinya saya senang bersama tim ikut memberikan hewan kurban di Idul Adha kali ini. Semoga semuanya senang dan bisa menikmati kebersamaan dengan keluarga," ucapnya. 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X