Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kembali Berbenah, Kondisi Persipura Saat Ini Buat Semua Pendukung Merasa Malu

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Rabu, 22 Agustus 2018 | 16:52 WIB
Selebrasi penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, seusai membobol gawang Barito Putera pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (4/8/2018).
Dok. Liga 1
Selebrasi penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, seusai membobol gawang Barito Putera pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (4/8/2018).

Persipura Jayapura terus berbenah meski kompetisi Liga 1 2018 sedang diliburkan karena ada gelaran Asian Games 2018.

Tidak ingin bersantai, para pemain Persipura Jayapura pun diberikan pemusatan latihan selama libur.

(Baca Juga: Dua Pemain Persebaya Surabaya Ini Terlibat Perselisihan pada Sesi Latihan)

Pemusatan latihan tersebut digelar di Agrokusuma, Kota Batu selama 10 hari mulai 20 hingga 30 Agustus 2018.

Pelatih Persipura Jayapura, Amilton Silva De Olivera menjelaskan kalau dalam pemusatan latihan itu bertujuan untuk bisa menaikan performa anak asuhnya.

Dirinya juga mengatakan kalau kondisi Persipura Jayapura saat ini membuat semua pihak yang mendukung Mutiara Hitam merasa malu.

"Semua merasa malu dengan keadaan Persipura saat ini. Kami seharusnya bisa bersaing di papan atas. Untuk itu kami ingin maksimalkan waktu tersisa ini untuk dapat mengembalikan Persipura seperti sebelumnnya," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.

Memang bila melihat di awal musim, Mutiara Hitam tampil meyakinkan dengan sempat menjadi pemuncak klasemen dalam beberapa pekan.

(Baca Juga: Resmi, Persebaya Surabaya Perkenalkan Manajer Baru)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport, .com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X