Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Sudah Baca Karakter Timnas U-23 Uni Emirat Arab

By Andrew Sihombing - Rabu, 22 Agustus 2018 | 17:51 WIB
Ekspresi pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Luis Milla, pada laga penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 kontra timnas u-23 Laos di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Ekspresi pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Luis Milla, pada laga penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 kontra timnas u-23 Laos di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018).

 Asisten pelatih Timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti, menerangkan bahwa timnya sudah mempersiapkan berbagai hal jelang laga perdelapan final cabang sepak bola Asian Games 2018 kontra Uni Emirat Arab (UEA).  

Laga perdelapan final itu akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Jumat (24/8/2018).

Adapun Timnas U-23 Indonesia sudah kembali berlatih ringan pada Rabu (22/8/2018) selepas beristirahat sehari pasca-pertandingan kontra Hong Kong, Senin (20/8/2018).

Kendati hanya sesi latihan ringan, bukan berarti Timnas U-23 Indonesia tidak bersiap serius untuk laga itu.

Asisten pelatih Garuda Muda, Bima Sakti, menyebut persiapan ini terbantu karena pelatih Luis Milla mengklaim sudah paham dengan karakter pemain UEA.

(Baca juga: Fakhri Husaini Mulai Tatap Piala Asia U-16 2018)

"Milla kenal karakter mereka," tutur Bima saat ditemui wartawan, termasuk BolaSport.com, selepas sesi latihan ringan tersebut.

Pengenalan Milla terhadap karakter permainan UEA ini boleh jadi tak lepas dari pengalamannya.

Sang pelatih melakoni empat pertandingan melawan tim dari kawasan Timur Tengah, baik bersama Timnas U-23 Indonesia maupun Timnas senior, sejak ditunjuk oleh PSSI pada awal Januari tahun lalu, walau semuanya berakhir dengan kekalahan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X