Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Hong Kong Ini Angkat Suara soal Luis Milla

By Muhammad Robbani - Rabu, 22 Agustus 2018 | 19:03 WIB
  Ekspresi pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, saat laga melawan timnas U-23 Laos dalam fase Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Jumat (17/8/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Ekspresi pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, saat laga melawan timnas U-23 Laos dalam fase Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Jumat (17/8/2018).

Bek tengah timnas U-23 Hong Kong, Fernando Recio, menyimpan rasa hormat yang besar pada pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla.

Walau tak pernah bekerja sama dalam sebuah tim, setidaknya mereka sama-sama punya darah Spanyol.

Fernando Recio lahir di Spanyol tapi membela timnas Hong Kong pada level internasional, sementara Luis Milla berdarah asli Negeri Matador.

Recio dan Luis Milla pun sempat berbincang-bincang di Hotel Aston, Bekasi, yang kebetulan merupakan tempat menginap timnas Hong Kong dan Indonesia selama Asian Games 2018.

"Milla adalah pemain hebat. Dia pernah bermain di dua klub besar Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona," kata Fernando Recio kepada BolaSport.com, Rabu (22/8/2018).

"Soal kiprahnya sebagai pelatih, saya sudah melihatnya sejak dia melatih beberapa klub di Spanyol dan dia merupakan pelatih yang baik," ujarnya.

(Baca juga: Saddil Ramdani Punya 1 Impian yang Belum Terwujud Bersama Timnas U-23 Indonesia)

Rekan Fernando Recio, Jordi Tarres yang juga berdarah Spanyol, juga sempat berbicang-bincang dengan Luis Milla di Hotel Aston.

"Kami baru berbicara dengan Luis Milla saat di Indonesia. Kebetulan kami satu hotel dan kami sudah berbincang banyak bersamanya," tutur Jordi Tarres.

"Kami juga bicara dengan asistennya yang juga berasal dari Spanyol. Saat itu kami berbicara tentang sepak bola Indonesia dan Hong Kong," ucapnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X