Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Legenda Timnas Indonesia Punya Pesan untuk Stefano Lilipaly Cs Jelang Hadapi UEA

By Muhammad Robbani - Kamis, 23 Agustus 2018 | 08:42 WIB
  Para pemain timnas u-23 Indonesia merayakan gol Stefano Lilipaly ke gawang Hong Kong pada laga Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Para pemain timnas u-23 Indonesia merayakan gol Stefano Lilipaly ke gawang Hong Kong pada laga Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018).

Legenda timnas Indonesia, Anjas Asmara punya pesan kepada timnas U-23 Indonesia yang akan menghadapi timnas U-23 Uni Emirat Arab (UEA).

Indonesia akan berjumpa UEA pada babak 16 besar sepak bola Asian Games di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

Menurut Anjas Asmara, timnas U-23 Indonesia perlu bekerja lebih keras untuk bisa mengalahkan UEA yang dianggapnya tim kuat dari Timur Tengah.

"Timnas U-23 harus kerja keras lagi, karena saat lawan Hong Kong kemarin mereka menang banyakan gol dari kesalahan lawan," kata Anjas Asmara kepada wartawan.

"Lawan UEA itu sulit, karena tim-tim Timur Tengah memang kuat," ujarnya menjelaskan.


Legenda timnas Indonesia, Anjas Asmara, ikut menyaksikan pertandingan Indonesia kontra Hong Kong di Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018).(ALVINO HANAFI/TABLOID BOLA)

Meski begitu, dia meyakini bahwa Febri Hariyadi Cs tetap bisa menang melawan UEA yang lolos ke 16 besar dengan status salah satu tim peringkat ketiga terbaik.

"Namun, saya yakin Indonesia bisa menang 2-0 dalam laga nanti," tuturnya yakin.

Dari catatan BolaSport.com, timnas Indonesia asuhan Luis belum pernah mengalahkan tim-tim asal Timur Tengah dalam empat kali kesempatan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X