Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Keyakinan Irfan Bachdim Soal Kondisi Cederanya

By Yan Daulaka - Kamis, 23 Agustus 2018 | 10:54 WIB
  Irfan Bachdim (kanan) berfoto bersama Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim di Hard Rock Cafe, Kuta, Kamis (22/2/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Irfan Bachdim (kanan) berfoto bersama Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim di Hard Rock Cafe, Kuta, Kamis (22/2/2018).

Tiga hari jelang latihan perdana pasca liburan Asian Games 2018 pada Sabtu (25/8/2018) nanti, salah satu pemain bintang Bali United, Irfan Bachdim berharap dirinya bisa segera pulih lagi dari cedera engkel kaki.

"Tiga hari lagi kondisi saya sudah bagus. Dan saya akan segera bergabung latihan dengan tim," ujar Irfan.

Diketahui, bahwa cedera yang dialami pemain timnas senior ini terjadi lagi sebulan lalu, tepatnya saat latihan Bali United di Lapangan Trisakti Legian, (24/7/2018) pagi.

Adalah rekannya sendiri, Mohamadou Ndiaye, bek anyar Bali United asal Mali, yang terlibat kontak fisik dengan Irfan.

(Baca Juga: Malaysia Ingin Timnas U-23 Indonesia Kalahkan UEA)

Akibat insiden itu, Irfan yang baru pulih dari cedera engkel sebelumnya harus kembali mendapat perawatan serius oleh tim medis, hingga tidak bisa tampil di beberapa laga.

Termasuk laga uji coba kontra Timnas U-23 Indonesia saat pemusatan latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Selain upaya pemulihan cedera dengan beberapa model terapi dari pelatih fisik, Irfan mengaku dirinya juga terus berlatih ringan dengan dua sahabatnya, Ilija Spasojevic dan Nick Van der Velden.

Ketiga pemain tersebut tetap menetap di Bali selama liburan.

"Saya berlatih dengan Spaso dan Nick. Kami bertiga latihan rutin sekedar menjaga kondisi selama teman-teman yang lain liburan. Tapi saya masih latihan pelan-pelan biar tidak cedera lagi," ungkap suami Jennifer Bachdim ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X