Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Umuh Muchtar Khawatir Performa Persib Bandung Usai Libur Asian Games 2018

By Gangga Basudewa - Kamis, 23 Agustus 2018 | 12:59 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar, saat memberi pernyataan terkait sanksi Komdis PSSI terhadap Ezechiel N'Douassel di Graha Persib, Jumat (3/8/2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Manajer Persib, Umuh Muchtar, saat memberi pernyataan terkait sanksi Komdis PSSI terhadap Ezechiel N'Douassel di Graha Persib, Jumat (3/8/2018).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku sedikit khawatir terhadap performa tim Maung Bandung pascalibur panjang selama penyelenggaraan Asian Games 2018.

Umuh Muchtar mengungkapkan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengharapkan libur yang wajar 3-4 hari.

Selain karena penyelenggaraan Asian Gamez 2018, Persib Bandung pun terbentur lapangan untuk latihan.

"Liburnya cukup panjang, sayang ya. Khawatirnya ada pemain yang tidak berlatih tapi saya yakin mereka jaga diri dan tetap berlatih," kata Umuh, di Kediamannya, yang berada di Kota Bandung, Rabu (22/8/2018).

(Baca Juga: Malaysia Ingin Timnas U-23 Indonesia Kalahkan UEA)

Para pemain inti tim Maung Bandung diliburkan setelahnya menghadapi Mitra Kukar yang berakhir dengan skor 0-1, pada Liga 1 Indonesia 2018 Jumat (10/8/2018).

Dua belas pemain lainnya mulai libur setelah menumbangkan PSKC, 2-1, pada Piala Indonesia 2018, Rabu (15/8/2018).

"Saya memang sedikit khawatir, takutnya ada kebekuan. Sayang, karena kami ada di ranking 1 (klasemen sementara Liga 1). Jangan sampai amrol," ucap Umuh Muchtar.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.