Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSIS Pecat Pelatih Asal Italia Ini dan Langsung Tunjuk Penggantinya

By Gangga Basudewa - Kamis, 23 Agustus 2018 | 13:21 WIB
Pelatih PSIS Semarang asa Italia, Vincenzo Annese saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (8/7/2018).
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Pelatih PSIS Semarang asa Italia, Vincenzo Annese saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (8/7/2018).

Kebersamaan PSIS Semarang dengan pelatih asal Italia Vincenzo Alberto Annese, dipastikan tidak akan berlanjut sampai akhir musim ini.

Manajemen PSIS Semarang secara mengejutkan resmi memutus kontrak pelatih termuda di Liga 1 ini usai melakukan evaluasi.

Manajemen PSIS tampaknya jengah dengan kinerja Vincenzo Annese yang tidak mampu mengangkat performa PSIS Semarang di Liga 1 musim ini.

Hingga memasuki putaran kedua Liga 1, PSIS masih berkutat di zona degradasi. Padahal sebelumnya, Vincenzo mendapat jaminan dari manajemen PSIS tidak akan dicoret hingga akhir musim.

Rentetan hasil buruk di tiga pertandingan terakhir PSIS di Liga 1 juga membuat Vincenzo harus angkat koper.

(Baca Juga: Malaysia Ingin Timnas U-23 Indonesia Kalahkan UEA)

Hingga pekan ke 20, PSIS baru mengoleksi 20 poin. Itu artinya, setiap pertandingan rata-rata PSIS hanya mampu mengoleksi 1 poin.

Sebagai pengganti, PSIS merekrut eks pelatih Persis Solo, Jafri Sastra yang baru-baru ini mundur dari Persis.

Saat ini, Jafri resmi diperkenalkan PSIS Semarang dan akan langsung memimpin latihan tim sore nanti di Stadiom Citarum, Semarang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X