Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-23 Indonesia Jalani Latihan Khusus Ini Jelang Hadapi UEA

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 23 Agustus 2018 | 15:27 WIB
Para pemain timnas u-23 Indonesia merayakan kemenangan 3-1 kontra Hong Kong pada laga Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Para pemain timnas u-23 Indonesia merayakan kemenangan 3-1 kontra Hong Kong pada laga Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018).

Asisten pelatih timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti, mengatakan timnya sudah menyiapkan strategi taktik adu tendangan penalti untuk melawan timnas U-23 Uni Emirat Arab (UEA).

Kedua tim bersua pada babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (24/8/2018).

Taktik itu disiapkan sebagai antisipasi apabila pertandingan berakhir imbang dan harus diselesaikan di babak adu tendangan penalti.

Pada babak gugur sepak bola Asian Games 2018, tidak ada extra time.

Jika pertandingan berjalan imbang sampai 90 menit, maka akan dilanjutkan ke babak adu tendangan penalti.

Pada sesi latihan pagi ini di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018), terlihat Hansamu Yama dkk berlatih adu tendangan penalti.

(Baca Juga: Malaysia Ingin Timnas U-23 Indonesia Kalahkan UEA)

Semua pemain pun ikut serta dalam mengeksekusi tendangan dari titik 12 pass.

“Tadi, kami pas latihan terakhir mencoba berlatih tendangan penalti, itu disiapkan saja,” ujar Bima Sakti kepada awak media termasuk BolaSport.com.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X