Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Main Sore Saat Hadapi UEA, Evan Dimas Tak Masalah

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 23 Agustus 2018 | 15:54 WIB
Gelandang tim nasional U-23 Indonesia, Evan Dimas, beraksi pada pertandingan lanjutan Grup A sepak bola Asian Games 2018 kontra Laos, di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Gelandang tim nasional U-23 Indonesia, Evan Dimas, beraksi pada pertandingan lanjutan Grup A sepak bola Asian Games 2018 kontra Laos, di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018).

Gelandang timnas U-23 Indonesia, Evan Dimas Darmono, mengaku tidak masalah harus bertanding sore hari saat bertemu timnas U-23 Uni Emirat Arab (UEA).

Kedua tim akan bertemu pada babak 16 besar cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (24/8/2018).

Bagi timnas U-23 Indonesia, bermain sore hari tepatnya pada pukul 16.00 WIB menjadi hal baru di Asian Games 2018.

Sebelumnya pada babak penyisihan Grup A, skuat asuhan Luis Milla itu selalu bermain malam hari sekitar pukul 19.00 WIB.

Selain, perbedaan waktu kick-off, timnas U-23 Indonesia juga harus kembali lagi beradaptasi dengan venue Stadion Wibawa Mukti.

Sebab, pada babak penyisihan Grup A, timnas U-23 Indonesia bermain di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Di Stadion Wibawa Mukti, timnas U-23 Indonesia selalu mengalami kekalahan yakni sebanyak dua kali oleh timnas Suriah pada laga uji coba tahun lalu.

“Kami tidak masalah bermain sore karena kami kan tuan rumah jadi sudah biasa dengan cuaca yang ada di sini baik itu panas ataupun bermain sore kami selalu siap,” kata Evan Dimas di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

(Baca Juga: Malaysia Ingin Timnas U-23 Indonesia Kalahkan UEA)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.