Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Rayakan Momen Iduladha bersama Warga Kampung

By Ovan Setiawan - Kamis, 23 Agustus 2018 | 16:00 WIB
Manajemen Arema FC yang diwakili oleh media officer Sudarmaji membagikan daging kurban kepada warga di sekitar kantor Arema FC Jalan Mayjen Pandjaitan no 42 Kota Malang pada (22/8/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Manajemen Arema FC yang diwakili oleh media officer Sudarmaji membagikan daging kurban kepada warga di sekitar kantor Arema FC Jalan Mayjen Pandjaitan no 42 Kota Malang pada (22/8/2018).

 Manajemen Arema FC melanjutkan tradisi berbagi saat Hari Raya Idul Adha dengan membagikan daging sapi kepada warga kampung di sekitar kantor klub Jalan Mayjen Pandjaitan no 42 Kota Malang pada (22/8/2018).  

Dalam hari Raya Idul Adha kali ini mereka memotong satu ekor sapi di Rumah Pemotongan Hewan Kota Malang. Selanjutnya potongan sapi tersebut dibagi menjadi sekitar 300 kresek.

"Kali ini kita memang tidak membuat kupon, tetapi langsung menyerahkan kepada warga di sekitar kantor Arema," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji kepada BolaSport.com.

(Baca juga: Niat Persija Rekrut Zulkifli Syukur Terhalang oleh PSM)

Dibandingkan dengan kantor yang lama, di kantor yang baru saat ini memang dekat dengan pemukiman warga. Jika ada acara di kantor Arema FC, manajemen selalu melibatkan warga.

"Kalau di kantor yang lama mungkin agak berjauhan dengan pemukiman. Tapi karena di sini kita dekat dengan warga maka Arema berusaha untuk memberikan manfaat kepada warga sekitar," imbuh Sudarmaji.

Selain dengan warga kampung, daging kurban juga dibagikan kepada seluruh karyawan Arema FC serta elemen Akademi Arema.

"Semoga di tahun-tahun yang akan datang Arema bisa memberikan manfaat lebih luas kepada siapapun," ujar pria asal Banyuwangi tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X