Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Semen Padang Siap Hadapi Timnas U-19 Indonesia dalam Laga Uji Coba

By Yosrizal - Kamis, 23 Agustus 2018 | 16:45 WIB
Pemain Semen Padang FC memberikan penghormatan kepada fans yang mendukung mereka di Stadion Krakatau Steel usai melawan Cilegon United pada laga lanjutan Liga 2.
@SEMENPADANGFCID/TWITTER
Pemain Semen Padang FC memberikan penghormatan kepada fans yang mendukung mereka di Stadion Krakatau Steel usai melawan Cilegon United pada laga lanjutan Liga 2.

 Semen Padang siap meladeni Timnas U-19 Indonesia dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion Agus Salim, Padang, Sabtu (25/8/2018) malam WIB.  

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, menyebut pasukannya sangat serius untuk menjamu pasukan Garuda Nusantara itu kendati cuma bertajuk partai persahabatan.

Syafrianto Rusli berharap laga uji coba ini bisa membawa nilai tambah bagi kedua tim.

Menurutnya Syafrianto, Timnas butuh uji coba jelang Piala AFC dan Semen Padang butuh laga berkualitas usai liburan panjang.

"Kami harus siap dan serius ladeni Timnas U-19 karena uji coba ini akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi kedua tim. Sebagai klub yang sudah lama berkecimpung di kancah sepak bola Indonesia, tentunya siap berkontribusi kepada Timnas. Salah satunya adalah meladeni uji coba," tutur Syafrianto kepada BolaSport.com.

(Baca juga: PSSI Mengaku Tak Campur Tangan Terkait Harga Tiket Cabang Sepak Bola untuk Asian Games 2018)

Timnas Garuda Nusantara memboyong 28 pemain ke Padang.

Mayoritas dihuni oleh pemain-pemain yang sebelumnya tampil di turnamen Piala AFF 2018 lalu.

 Adapun kompetisi Liga 2 2018 saat ini tengah diliburkan sejak pekan ke-13 karena adanya gelaran Asian Games 2018.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X