Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Putu Gede Ucapkan Salam Perpisahan pada 2 Sosok Ini

By Ananda Lathifah Rozalina - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 10:34 WIB
 Trio timnas U-23 Indonesia, Zulfiandi (kiri), I Putu Gede Juni Antara (tengah), dan Stefano Lilipaly pada laga uji coba kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Trio timnas U-23 Indonesia, Zulfiandi (kiri), I Putu Gede Juni Antara (tengah), dan Stefano Lilipaly pada laga uji coba kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).

Timnas U-23 Indonesia resmi tersingkir dari kompetisi sepak bola Asian Games 2018 usai kalah dari timnas U-23 Uni Emirat Arab, Jumat (24/8/2018).

Berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, timnas U-23 Indonesia sejatinya mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit tambahan (90+5').

Namun, Indonesia harus kalah dalam drama adu penalti yang mendebarkan.

Indonesia kalah 3-4 dalam drama adu penalti dan secara otomatis gagal melaju ke babak perempat final.

Usai tersingkir, para pemain bisa pulang ke klub dan kampung halaman masing-masing.

(Baca juga : Demi Para Atlet Asian Games 2018, Menpora Imam Nahrawi Rela Jadi Tukang Pijit?)


Hal tersebut pun membuat bek timnas U-23 Indonesia, I Putu Gede Juni Antara, mengucapkan ucapan perpisahan pada dua rekannya, Gavin Kwan Adsit dan Stefano Lilipaly.

Lewat unggahan Instagramnya, bek berusia 23 tahun itu mengucapkan selamat tinggal sambil mendoakan dua rekannya tersebut.


Ucapan perpisahan Putu untuk dua rekan setimnya, Gavin Kwan Adsit dan Stefano Lilipaly(instagram.com/putugedejuniantara123)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X