Langkah Timnas U-23 Indonesia Terhenti, Andritany dan Rezaldi Belum Gabung ke Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 13:05 WIB
Kiper timnas u-23 Indonesia, Andritany Ardhiyasa, bereaksi pada laga penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 kontra timnas u-23 Laos di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Kiper timnas u-23 Indonesia, Andritany Ardhiyasa, bereaksi pada laga penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 kontra timnas u-23 Laos di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018).

Dua pemain Timnas U-23 Indonesia Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa tidak langsung bergabung dengan klubnya Persija Jakarta usai berlaga di Asian Games 2018.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, memberikan waktu libur kepada kedua pemain itu untuk berkumpul bersama keluarganya.

Sebelumnya, kedua pemain itu sudah meninggalkan rumah sejak 24 Juli 2018 untuk bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang sedang melakukan pemusatan latihan di Bali sebagai persiapan Asian Games 2018.

(Baca Juga: Luis Milla Beberkan Alasan Mainkan Febri Hariyadi sebagai Bek Kiri)

Sudah satu bulan Rezaldi dan Andritany tidak kembali ke rumah.

Sayangnya, perjuangan Rezaldi dan Andritany membela Timnas U-23 Indonesia pupus di babak 16 besar setelah ditumbangkan Uni Emirate Arab (UEA) melalui adu tendangan penalti di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (24/28/2018).

Untuk itu, Gede akan memberikan libur kepada Rezaldi dan Andritany lebih dari satu hari.

“Ya setelah ini sebaiknya mereka beristirahat untuk berkumpul bersama keluarga satu hingga dua hari,” kata Gede seperti SuperBall.id dan BolaSport.com lansir dari laman resmi klub, Sabtu (25/8/2018).

“Mengingat mereka sudah lama meninggalkan rumah saat pemusatan latihan hingga laga kemarin,” ucap pengusaha asal Surabaya itu menambahkan.



Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X