Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sebelum ke Spanyol, Ini Pesan Luis Milla untuk Sepak Bola Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 13:27 WIB
  Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, mencoba menenangkan para pemainnya dari tepi lapangan pada laga Grup A Asian Games 2018 versus Palestina di Stadion Patrtiot, 15 Agustus 2018.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, mencoba menenangkan para pemainnya dari tepi lapangan pada laga Grup A Asian Games 2018 versus Palestina di Stadion Patrtiot, 15 Agustus 2018.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, berpesan pesepak bola Indonesia sebelum kembali ke Spanyol.

Luis Milla berpesan agar pesepak bola Indonesia tetap bersemangat mengejar prestasi di masa mendatang.

Milla mengatakan hal itu karena perjuangan Timnas U-23 Indonesia terhenti di Asian Games setelah ditumbangkan Uni Emirate Arab (UEA) melalui adu tendangan penalti pada babak 16 besar di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/7/2018).

(Baca Juga: Bos Persija Buka Suara soal Kegagalan Andritany Tepis Tembakan Penalti UEA)

Menurut Milla, kekalahan dari UEA sangat sadis padahal timnya sudah disiapkan sejak tahun lalu berlaga di ajang multi event terbesar kedua di dunia tersebut.

Milla menilai, wasit Shaun Evans yang memimpin jalannya pertandingan tidak kompeten.

Wasit asal Australia itu sangat merugikan skuat Garuda Muda dengan memberikan dua penalti di waktu normal.

“Dalam sepak bola saya mencari kepuasan dari tim ini tapi menurut saya kekalahan dari UEA benar-benar kejam dan sadis,” kata Milla.

“Kasihan pemain saya. Mereka tidak berhak mendapatkan ini karena kami bermain dengan semangat dan menggunakan hati,” ucap pelatih asal Spanyol tersebut.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X