Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Baru Datang ke PSIS, Jafri Sastra Langsung Genjot Fisik Pemain

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 16:13 WIB
Jafri Sastra, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan Persibo Bojonegoro dalam laga persahabatan derbi Bengawan di Stadion Letjen H Sodirman Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (10/06/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Jafri Sastra, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan Persibo Bojonegoro dalam laga persahabatan derbi Bengawan di Stadion Letjen H Sodirman Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (10/06/2018) malam.

Setelah batal menjajal kekuatan Persibat Batang karena masalah perizinan, pada Jumat (24/8/2018) skuat PSIS Semarang hanya menjalani latihan rutin di Lapangan Terang Bangsa, Semarang.  

Di bawah asuhan pelatih anyar Jafri Sastra Haudi Abdillah dkk kembali memfokuskan latihan fisik seusai menjalani libur selama sepuluh hari.

"Ya ini juga jadi fokus kita, mengembalikan fisik pemain. Cukup lama mereka libur. Kita juga berikan materi game kecil untuk mengasah ball feeling mereka," kata Jafri, Jumat (24/8/2018).

Meski mukai menjalani latihan sejak Kamis (23/8/2018), skuat PSIS rupanya masih belum lengkap.

(Baca juga: PSSI Mengaku Tak Campur Tangan Terkait Harga Tiket Cabang Sepak Bola untuk Asian Games 2018)

Beberapa pemain belum mengikuti latihan seperti Aldaier Makatindu, Nerius Alom, Abou Bakr Al-Mel, Bruno Silva, dan Petar Planic.

Rencananya skuat PSIS bakal bertolak ke Sleman pada Sabtu pagi untuk beruji coba menghadapi PSS Sleman, Minggu (26/8/2018) mendatang.

Menyoal uji coba ini, Jafri menyambut positif.

Sebab, menurut dia sebenarnya di awal-awal kedatangannya ia merencanakan serangkaian game internal untuk melihat kemampuan pemainnya satu persatu.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X