Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sudahi Perjalanan di Asian Games 2018, Beto Kembali ke Sriwijaya FC dengan Tekad Tinggi

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Minggu, 26 Agustus 2018 | 16:02 WIB
Selebrasi penyerang timnas U-23 Indonesia, Alberto Goncalves,  seusai mencetak gol dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 melawan Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).
HERKA YANIS/TABLOID BOLA
Selebrasi penyerang timnas U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, seusai mencetak gol dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 melawan Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).

 Gagal mengantarkan tim nasional (Timnas) U-23 Indonesia menang di babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 menjadi kekecewaan pemain asal Sriwijaya FC, Alberto Goncalves.  

Namun pemain naturalisasi berdarah Brasil tersebut tidak ingin berlarut dalam kesedihan.

Alberto Goncalves berjanji akan membayar kegagalan ini dengan berjuang bersama Sriwijaya FC dan membahagiakan masyarakat Palembang.

“Target utama angkat lagi Sriwijaya FC, biar naik klasemen. Jangan sampai kami degradasi,” ujar pemain yang akrab disapa Beto dilansir BolaSport.com dari Sripoku.com

(Baca juga: PSSI Tegaskan Luis Milla Bukan Pelatih Timnas Senior)

Memang saat dirinya membela Timnas U-23 Indonesia di babak 16 besar Asian Games 2018, banyak keputusan wasit yang dianggap tidak bijak.

Beto pun menyinggung soal penalti kedua yang dihadiahkan untuk Timnas U-23 UEA.

“Kita main bagus sekali, tapi kurang beruntung. Dan wasit juga kurang bijak, ia salah dalam memutuskan penalti kedua,” katanya.

Namun dirinya juga bersyukur bisa diberikan kesempatan membela tim berjulukan Garuda Muda.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X