Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Widodo C Putro Santer Dikabarkan Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Sosok Ini Siap Jadi Pengganti di Bali United

By Irfa Ulwan - Senin, 27 Agustus 2018 | 14:40 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, saat mengawal timnya melakoni laga pekan ke-12 Liga 1 2018 melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (03/06/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, saat mengawal timnya melakoni laga pekan ke-12 Liga 1 2018 melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (03/06/2018).

Widodo Cahyono Putro santer diberitakan berpeluang ditunjuk sebagai pelatih timnas Indonesia.

Jika hal itu terjadi, Eko Purdjianto siap menempati posisi kosong yang ditinggalkan Widodo di Bali United.

Eko Purdjianto merupakan sosok yang tidak asing lagi di skuat Bali United.

Sebagai asisten pelatih, Eko menjadi tangan kanan Widodo Cahyono Putro dalam menangani skuat berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali, pria asal Semarang itu mengaku siap menjalankan tugas menangani tim jika Widodo benar-benar menangani timnas Indonesia.

“Ya, itu untuk timnas Indonesia juga. Kita support. Namun, ini baru wacana. Semua tergantung pemilik klub. Intinya saya siap," ujar Eko seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali.

(Baca Juga: Eks Pilar Timnas Indonesia Tinggalkan Bali United)

Untuk kapabilitas dari Eko sendiri, ia sudah teruji memiliki kemampuan dalam menangani tim.

Hal ini terlihat pada masa transisi kursi kepelatihan Serdadu Tridatu dari Hans Peter Schaller ke WCP, sapaan akrab Widodo.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X