Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kim Kurniawan Mengaku Sudah Paham Gaya Mario Gomez

By Budi Kresnadi - Selasa, 28 Agustus 2018 | 18:21 WIB
 Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.
@KIMKURNIAWAN/INSTAGRAM
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, belum pernah tampil di ajang Liga 1 semenjak tim Maung Bandung ditangani Mario Gomez.

Maklum pemain blasteran Indonesia-Jerman terpaksa menepi sekitar delapan bulan, karena mengalami cedera patah tulang fibula.

Kini Kim sudah sembuh total dan siap menjalani program latihan yang diberikan Gomez secara normal bersama rekan-rekan setimnya.

(Baca Juga: Tak Terduga, Jonatan Christie Sang Peraih Medali Emas Asian Games 2018 Ternyata Belum Pernah Juara Kompetisi Level Ini )

Ia mengaku baru kali ini bergabung menjalani gaya kepelatihan arsitek tim asal Argentina tersebut.

"Setiap pelatih punya gaya masing-masing. Berdasarkan pengalaman yang saya alami, setiap pelatih ada perbedaan. Tapi bedanya tidak akan jauh," ujar Kim seusai latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (27/8/2018).

Kim baru sekali dimainkan oleh pelatih berusia 61 tahun ini, yakni saat menghadapi PSKC Cimahi di ajang Piala Indonesia di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, 15 Agustus 2018.

Meski begitu ia sudah bisa membaca gaya permainan yang diinginkan Gomez, pasalnya selama ini kerap menyaksikan pertandingan Persib dari tribun penonton.

(Baca Juga: Bulu Tangkis Asian Games 2018 - Untuk Kali Kedua, Wartawan Sulit Masuk Tribun Media Istora)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X