Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Kontra Arema FC Tetap Jadi Tekanan bagi Perseru meski Hanya Uji Coba

By Suci Rahayu - Rabu, 29 Agustus 2018 | 12:57 WIB
       Pemain Perseru Serui  merayakan kemenangan mereka atas PS Tira pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (22/5/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pemain Perseru Serui merayakan kemenangan mereka atas PS Tira pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (22/5/2018).

 Perseru Serui akan menjalani uji coba melawan sesama tim Liga 1 lainnya, Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/9/18).

Meskipun laga akan dijalankan secara tertutup, namun pelatih Perseru, I Putu Gede, tetap menilai laga ini penuh tekanan yang berharga bagi timnya.

I Putu Gede menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Arema FC karena bisa diberi kesempatan beruji coba.

Menurut pelatih yang dulu juga pemain Arema FC tersebut, hal ini merupakan hal langka yang sulit didapat di pertengahan musim seperti sekarang.

(Baca juga: Gagal di Asian Games 2018, Thailand Depak Pelatih dan Direktur Teknik)

“Terima kasih kepada Arema, mau memberikan kami kesempatan uji coba. Ini adalah kesempatan langka dan berharga karena tidak mudah lawan tim besar di jeda kompetisi seperti ini,” kata Putu Gede kepada BolaSport.com.

Menurutnya, kesempatan berharga ini tidak akan disia-siakan.

Putu Gede akan mencoba seluruh pemain dan racikan baru yang akan ia gunakan di sisa laga Liga 1 2018.

“Kami akan mencoba pemain, formasi, dan racikan baru di laga melawan Arema nanti. Hasilnya akan jadi masukan berharga dan bahan evaluasi sebelum Liga 1 kembali digulirkan,” tuturnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.