Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Dipertahankan PSSI, Ini Reaksi Bintang Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 29 Agustus 2018 | 14:47 WIB
 Dua pemain timnas, Stefano Lilipaly (kiri) dan Rezaldi Hehanusa (kanan) berlari melintasi tepi lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (27/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Dua pemain timnas, Stefano Lilipaly (kiri) dan Rezaldi Hehanusa (kanan) berlari melintasi tepi lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (27/7/2018).

Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, mengaku bahagia setelah PSSI mengajukan perpanjangan kontrak kepada Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia.

Menurut Rezaldi, keputusan PSSI itu sangatlah tepat. Hal itu dikarenakan Rezaldi melihat Milla merupakan sosok pelatih yang berbeda dengan lainnya.

Apalagi Milla, yang berasal dari Spanyol, memiliki pengalaman luar biasa sebagai pelatih. Milla sempat membawa timnas U-21 Spanyol meraih gelar juara Piala Eropa 2011.

Tak hanya itu, pelatih berusia 52 tahun tersebut juga memoles pemain-pemain bintang seperti Juan Mata, Ander Herrera, David de Gea, dan Javi Martinez.

"Saya sebagai pemain sangat setuju sekali dengan dipertahankannya Luis Milla untuk ke depan," kata Rezaldi saat dihubungi BolaSport.com.

(Baca Juga: Luis Milla Langsung Dinanti Dua Tugas Besar bersama Timnas Indonesia)

"Menurut saya, Luis Milla adalah sosok pelatih yang sangat luar biasa," ucap pemain yang juga membela timnas U-23 Indonesia tersebut.

Rezaldi merupakan bagian dari timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

Selama dilatih, Rezaldi melihat Milla sebagai pelatih yang sangat bijaksana, baik di dalam ataupun di luar lapangan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.