Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bandung Patok Hasil Maksimal pada Laga Bulan September Termasuk Laga Big Match Ini

By Irfa Ulwan - Rabu, 29 Agustus 2018 | 15:55 WIB
 Pemain Pelatih Persib Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler (belakang) saat mengawasi latihan menjelang  pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar  di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018).
NEVRIANTO HARDI PRASETYO/TRIBUNKALTIM
Pemain Pelatih Persib Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler (belakang) saat mengawasi latihan menjelang pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018).

Pada bulan September, Persib Bandung akan melakoni empat pertandingan di Liga 1 2018 yang mana tiga di antaranya akan dimainkan di kandang.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, pun ingin memaksimalkan tiga partai itu, termasuk menjamu Persija Jakarta

Langkah Persib Bandung di Liga 1 2018 akan kembali dimulai dengan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/9/2018).

Posisi Persib yang tengah di puncak klasemen sementara menjadikan pelatihnya, Mario Gomez, ingin memaksimalkan laga kandang pertama di bulan September tersebut.

Selain menjamu Arema FC, bulan depan Maung Bandung juga memiliki dua laga kandang lainnya.

(Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Sepak Bola Asian Games 2018 - Pembuktian Taji Vietnam sebagai Wakil ASEAN) 

(Baca Juga: Jelang Piala AFF 2018, Perhelatan Dua Tahunan Itu Dapatkan Sponsor Resmi Baru)

Setelah bertandang ke markas Borneo FC pada 17 September 2018, Pangeran Biru akan menjamu Persija Jakarta di Bandung sepekan kemudian.

Tak hanya itu, di pekan ke-24, Madura United bakal jadi penantang Persib selanjutnya sekaligus menjadi pertandingan terakhir di bulan September.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X