Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Temukan Alternatif Tempat Latihan untuk Persib

By Budi Kresnadi - Kamis, 30 Agustus 2018 | 11:31 WIB
 Bek M Agung Pribadi (tengah depan) dalam latihan Persib di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, pertengahan Maret 2016. Agung tak jadi gabung Persela dengan status pinjaman.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Bek M Agung Pribadi (tengah depan) dalam latihan Persib di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, pertengahan Maret 2016. Agung tak jadi gabung Persela dengan status pinjaman.

 Sejak ditangani Mario Gomez, Persib Bandung pernah menggelar latihan di beberapa lokasi seperti lapangan Sesko AD, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, dan Stadion Arcamanik.  

Namun, belakangan Supardi Nasir dan kawan-kawan kerap berlatih di Stadion Arcamanik.

Pelatih asal Argentina ini mengaku sebenarnya ingin fokus latihan di stadion GBLA yang menjadi homebase tim Maung Bandung musim ini.

"Kami akan mencoba untuk dapat latihan terus di GBLA, karena lapangannya bagus," ujar Gomez kepada wartawan, Rabu (29/8/2018).

(Baca juga: Gagal di Asian Games 2018, Thailand Depak Pelatih dan Direktur Teknik)

Selain itu Gomez juga menyodorkan lapangan Sasana Budaya Ganesha di kawasan Taman Sari sebagai alternatif tempat latihan Persib.

"Kami akan coba di sana, karena dekat dan lapangannya bagus," tutur pelatih berusia 61 tahun ini.

Gomez memang termasuk rewel untuk urusan lapangan. Ia sangat memperhatikan kualitas lapangan tempat berlatih tim asuhannya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X