Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Kirim Pelatihnya untuk Menimba Ilmu di Jerman

By Nungki Nugroho - Jumat, 31 Agustus 2018 | 09:19 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar, saat memberi pernyataan terkait sanksi Komdis PSSI terhadap Ezechiel N'Douassel di Graha Persib, Jumat (3/8/2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Manajer Persib, Umuh Muchtar, saat memberi pernyataan terkait sanksi Komdis PSSI terhadap Ezechiel N'Douassel di Graha Persib, Jumat (3/8/2018).

 Manajemen Persib Bandung telah memutuskan untuk mengirim pelatih Persib U-16, Kartono Pramdhan, ke Jerman guna mengikuti kursus kepelatihan.  

Seperti diketahui, Persib Bandung mendapat tugas dari PSSI untuk mengirim satu wakil guna mendapatkan kursus kepelatihan di Jerman.

Pihak manajemen pun memutuskan untuk menunjuk Kartono Pramdhan sebagai salah satu wakil Persib dalam kegiatan yang bertajuk International Instructor Course on Sport for Development di Kamen Kaiserau, Jerman pada 31 Agustus hingga 13 September 2018.

Kartono pun mengaku bersyukur karena telah mendapatkan kepercayaan tersebut.

(Baca juga: Gagal di Asian Games 2018, Thailand Depak Pelatih dan Direktur Teknik)

"Saya sangat bersyukur dipercaya mengikuti kegiatan ini. Semoga bisa memberikan kontribusi buat sepakbola nasional juga Persib," ucap Kartono dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

Ia akan mendapatkan pengetahuan baru dalam pengembangan sepak bola di level tertinggi.

"Mohon doa dari semua agar semua urusan dilancarkan selama di Jerman," kata Kartono pada Kamis(30/8/2018).

Kursus kepelatihan ini merupakan yang ketiga kalinya digelar di Jerman.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.