Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lawan Kemungkinan Batal Datang, Jadwal Uji Coba PSM Makassar Berubah

By Gangga Basudewa - Sabtu, 1 September 2018 | 09:19 WIB
Ekspresi pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert ketika menyaksikan pemainnya dar tepi lapangan saat kontra Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (10/8/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert ketika menyaksikan pemainnya dar tepi lapangan saat kontra Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (10/8/2018).

PSM Makassar dijadwalkan akan melakukan laga uji coba menghadapi empat tim pada pekan depan.

Keempat tim tersebut, yakni Kakha FC, Palopo United, Sultan Jaya FC dan Persibone

Namun, jadwal uji coba tim berjuluk Juku Eja tersebut dikabarkan akan berubah.

Hal tersebut mengingat Persibone belum dapat dipastikan akan datang pada 8 September 2018 mendatang.

Sehingga Persibone calon lawan uji coba Zulkifli Syukur cs itu digantikan oleh tim OTP 37, yang merupakan juara Liga 3 Sulawesi Barat.

(Baca Juga: Sejarah Perjuangan Timnas U-16 Indonesia di Piala Asia U-16)

OTP 37 merupakan tim yang juga dibina oleh mantan pemain PSM, dan kini menjadi anggota DPRD kota Mamuju, Febrianto Wijaya.

Febri pulalah yang menjadi pembina pada akademi PSM Makassar di Bumi Manakarra.

"Persibone nampaknya tidak jadi, maka kita lawan tim (OTP 37) dari Mamuju. Mereka juga berasal dari level Liga 3,"ujar Pelatih PSM Robert Rene Alberts, Jumat (31/8/2018) saat ditemui di Lapangan Futsal Beckham 18 di Kabupaten Gowa.

Sedangkan Kakha FC, Palopo United dan Sultan Jaya FC tetap menjadi lawan uji coba sesuai jadwal yang telah ditetapkan yakni Senin (3/9), Selasa (4/9) dan Jumat (7/9).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X