Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Fisik asal Spanyol Sanjung Febri Hariyadi

By BolaSport - Senin, 3 September 2018 | 16:19 WIB
Pemain Sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi saat melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (16/7/2018).
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Pemain Sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi saat melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (16/7/2018).

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, mendapatkan pujian setinggi langit dari pelatih asal Spanyol, Miguel Gandia Monton.

Febri Hariyadi memang mendapatkan perlakuan khusus dari pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Ia diberi kesempatan untuk berlibur terlebih dahulu setelah membela Timnas U-23 Indonesia di ajang Asian Games 2018.

Seperti diketahui, Febri belum merasakan libur kompetisi Liga 1 2018 setelah harus menjalani serangkaian Training Camp (TC) hingga berlaga bersama Timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2018.

(Baca Juga: Pelatih Persija Sebut Skuatnya Cuma Butuh Kekompakan Bermain)

Febri pun dipersilahkan untuk berlibur di saat para pemain Persib sudah mulai menjalani latihan pada akhir Agustus 2018.

Winger dengan nomor punggung 13 itu diberi kesempatan berlibur oleh Mario Gomez hingga menjelang persiapan pekan ke-21 Liga 1 2018.

"Mungkin saya akan memberi Febri libur sampai tanggal 10 September."

"Dia sebelumnya memang sudah berbicara, dan tentu saya mengizinkan karena dia belum mendapatkan itu," kata Gomez dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari laman resmi Persib.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X