Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Batal Hadapi Klub Singapura, PSMS Medan Hanya Lakukan Game Internal

By BolaSport - Selasa, 4 September 2018 | 10:56 WIB
     Gelandang PSMS Medan, Legimin Raharjo (tengah), melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PSM Makassar dalam laga pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Senin (23/7/2018).
SUPERBALL
Gelandang PSMS Medan, Legimin Raharjo (tengah), melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PSM Makassar dalam laga pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Senin (23/7/2018).

Peter Butler sepertinya kecewa dengan batalnya uji coba PSMS Medan versus Warriors FC, yang dijadwalkan hari Minggu (2/9/2018) sore di Stadion Teladan.

Ini membuat Peter Butler tidak mendapatkan lawan sepadan bagi Legimin Rahardjo dkk dalam uji coba. Hingga akhirnya dia memutuskan menggelar internal game.

(Baca Juga: Tidak Ada Sanksi dari FA atas Selebrasi Kontroversial Shkodran Mustafi)

“Sedikit kecewa dengan acara saya, kenapa game (uji coba melawan Warriors FC) itu tidak jadi saya enggak mengerti,” kata Peter Butler di Stadion Teladan, Senin (3/9) sore.

“Ok, baiklah kita harus hormat dengan pembatalan uji coba. Mungkin di minggu-minggu ini akan ada uji coba. Bisa di hari Rabu, Kamis, dan Sabtu” tambahnya.

(Baca Juga: Nemanja Matic Puji Kecerdikan Jose Mourinho Saat Manchester United Hadapi Burnley)

Peter Butler sendiri mengaku senang dengan perkembangan skuatnya dalam setiap latihan yang dijalankan dengan intensitas tinggi.

“Kadang kita lebih baik uji coba game internal dengan intensitas tinggi. Dan apa yang kita dapat dari uji coba dengan kemenangan 5 atau 6 kosong. Rabu atau Kamis kita akan ada game internal,” kata Peter Butler.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X