Pesilat Perangkul Jokowi dan Prabowo Akan Hadir di Laga Persib Kontra Arema FC

By BolaSport - Selasa, 4 September 2018 | 18:14 WIB
Momen saat pesilat Indonesia, Hanifan Yudha Kusumah, memeluk Joko Widodo dan Prabowo Subianto usai memastikan diri meraih medali emas pada cabor pencak silat Asian Games 2018, Rabu (29/8/2018).
KURNIA YUNITA RAHAYU/KOMPAS.ID
Momen saat pesilat Indonesia, Hanifan Yudha Kusumah, memeluk Joko Widodo dan Prabowo Subianto usai memastikan diri meraih medali emas pada cabor pencak silat Asian Games 2018, Rabu (29/8/2018).

 Persib Bandung akan menjamu Arema FC dalam lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Kamis (13/9/2018).  

Ada hal menarik dalam pertandingan tersebut.

Pesilat yang sukses merangkul dua calon presiden Indonesia di ajang Asian Games 2018 yakni Hanifan Yudani Kusumah bakal datang dan menonton.

Hal itu dijelaskan oleh kiper Persib Bandung, Deden Natshir, yang merupakan tetangga dari Hanifan di daerah Soreang kota Bandung.

(Baca juga: Gagal di Asian Games 2018, Thailand Depak Pelatih dan Direktur Teknik)

Dia mengatakan kalau kedatangan Hanifan di laga Persib Bandung Vs Arema FC bertujuan untuk memberikan dukungan.

Deden juga mengaku memiliki hubungan emosional yang kuat dengan Hanifan sejak lama.

"Hubungan emosianal kuat, bapak (ayah Deden) dan bapaknya Hanifan teman juga. Rencananya nanti tanggal 13 dia juga mau nonton ke stadion. Kami saling dukung lah," ujarnya dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

Deden menambahkan kalau dirinya dan Hanifan pada Senin (3/9/2018) telah bertukar jersey.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X