Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Selangor FA Akui Kehebatan Madura United

By BolaSport - Selasa, 4 September 2018 | 21:59 WIB
Gelandang Madura United, Zah Rahan, berusaha melewati pemain Selangor FA, Evan Dimas, dalam laga uji coba, Selasa (4/9/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Madura United, Zah Rahan, berusaha melewati pemain Selangor FA, Evan Dimas, dalam laga uji coba, Selasa (4/9/2018).

 Selangor FA harus menelan kekalahan pada laga uji coba melawan Madura United yang digelar pada Selasa (4/9/2018) di Stadion Ratu Pemelingan. 

Klub asal Malaysia itu kalah dengan skor telak 1-4 dari kubu tuan rumah.

Pelatih Selangor, Muhammad Nazliazmi, mengucapkan selamat pada Madura United atas kesuksesan mengalahkan timnya.

Dia juga menilai Laskar Sape Kerap bermain lebih bagus dan layak untuk menang atas Selangor.

"Selamat untuk Madura United yang bisa memenangkan pertandingan. Mereka telah memainkan permainan yang bagus, yang berkualitas. Secara umum, ini pertandingan yang bagus," ucap Nazliazmi.

(Baca juga: Gagal di Asian Games 2018, Thailand Depak Pelatih dan Direktur Teknik)

Selangor seperti terlambat panas di laga kontra Madura United.

Pada 14 menit awal babak pertama, Greg Nwokolo mampu dua kali membobol gawangnya. Permainan Gergasi Merah membaik di babak kedua.

Sebelum memperkecil skor dari gol Rufino Segovia di menit 89, gawang Selangor FA lebih dulu kebobolan dua gol yang dicetak oleh Mamadou Samassa dan Zah Rahan Krangar.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X