Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kondisi Eze Prima, Pelatih Persib Senang

By BolaSport - Rabu, 5 September 2018 | 10:15 WIB
Dokter tim Persib, Rafi Ghani berbicang-bincang dengan Ezechiel N'Douassel seusai latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (4/9/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Dokter tim Persib, Rafi Ghani berbicang-bincang dengan Ezechiel N'Douassel seusai latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (4/9/2018).

Mesin gol Persib, Ezechiel Ezechiel N'Douasel, menjadi legiun asing terakhir yang ikut berlatih setelah liburan  panjang.

Penyerang yang biasa disapa Eze ini bergabung dengan rekan setimna saat menjalani latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (4/9/2018).

Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku senang melihat kondisi bomber jangkung asal Chad ini.

(Baca Juga: Peringkat 1 Dunia FPL, Orang Indonesia Dicap Pandai oleh Situs Liga Inggris)

"Saya lihat kondisinya oke, karena dia tetap berlatih di Chad. Hari ini dia banyak bekerja dengan bola," ujar Gomez kepada wartawan, Selasa (4/9/2018) di Stadion Arcamanik, Kota Bandung.

Pelatih berusia 61 tahun ini menjelaskan pada hari pertama latihan Eze fokus untuk mengembalikan kondisi fisiknya.

(Baca Juga: Luke Shaw Rasakan Dampak Kritik dari Jose Mourinho)

Menurut Gomez Eze tidak akan bermain penuh pada laga uji coba yang digelar Rabu (5/9/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

"Mungkin dia akan kembali bermain di uji coba berikutnya pada Sabtu atau Minggu.Tapi kita upayakan hari Sabtu," kata Gomez menambahkan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X