Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Waktu Mepet, Subangkit Rencanakan Uji Coba Lawan Sriwijaya FC U-19

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 5 September 2018 | 16:26 WIB
Subangkit memberi keterangan pada jumpa pers usai laga melawan Mitra Kukar dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Kaltim di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (25/02/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Subangkit memberi keterangan pada jumpa pers usai laga melawan Mitra Kukar dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Kaltim di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (25/02/2018) sore.

 Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, terus menggodok anak asuhnya agar siap tampil menghadapi Persipura Jayapura pada Selasa (11/9/2018).

Maklum, skuat yang dibesutnya baru memulai latihan dalam hitungan hari.

“Yang pasti kita ke strength (kekuatan), meningkatkan kondisi fisik para pemain untuk dekat-dekat pertandingan,” ujar Subangkit saat diwawancarai Selasa (4/9/2018).

Ia tak menampik, jika latihan yang dihadapi oleh anak asuhnya ini sangat mepet.

Apalagi, ia berujar jika Persipura sudah melakukan persiapan selama 3 minggu sebelumnya di Malang.

(Baca juga: Gagal di Asian Games 2018, Thailand Depak Pelatih dan Direktur Teknik)

Namun mantan pelatih Sriwijaya FC U-19 ini bersama staf pelatih tak memiliki cara lain untuk mengembalikan kondisi fisik pemain pasca libur panjang tersebut kecuali dengan menyelipkan taktik disamping meningkatkan kondisi fisik pemain.

“Saya masih meningkatkan kondisi fisik dan taktik mereka dimulai Sabtu, Minggu dan Senin kemarin,” terangnya.

Selain itu, pelatih yang akrab disapa Cak Su ini merencanakan untuk melakukan uji coba pertandingan melawan Sriwijaya FC U-19 nanti.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : palembang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X