Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Setelah Dikalahkan Madura United, Ini Tekad Selangor FA Saat Hadapi Persija

By BolaSport - Rabu, 5 September 2018 | 17:34 WIB
Gelandang Madura United, Zah Rahan, berusaha melewati pemain Selangor FA, Evan Dimas, dalam laga uji coba, Selasa (4/9/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Madura United, Zah Rahan, berusaha melewati pemain Selangor FA, Evan Dimas, dalam laga uji coba, Selasa (4/9/2018).

Selangor FA tidak ingin kembali meraih hasil buruk dalam lawatannya ke Indonesia.

Setelah kalah dengan skor 1-4 dari Madura United, Selasa (4/9/2018), Selangor FA bertekad untuk memberi perlawanan sengit di laga uji coba kontra Persija Jakarta.

Setelah menjajal kemampuan Madura United pada Selasa (4/9/2018) malam, Selangor FA bakal berjumpa Persija pada Kamis (6/9/2018).

Selangor optimistis bisa memberikan perlawanan terbaik dan mengimbangi permainan Macan Kemayoran.

(Baca Juga: Latihan Perdana untuk Persiapan Piala AFF 2018, Keisuke Honda Ingin Ubah Gaya Main Kamboja)

“Selangor akan memberikan perlawanan sengit dan kami tidak akan memberi ruang untuk para pemain Persija. Ini akan menjadi permainan imbang antara Selangor lawan Persija,” ucap pelatih Selangor FA, Muhammad Nazliazmi.

Pada laga melawan Persija, Nazliazmi, berjanji akan menurunkan skuat yang berbeda dibanding saat melawan Madura United.

Nazliazmi akan menurunkan para pemain utama. Beberapa pemain yang dicadangkan di Madura mungkin akan diturunkan sejak awal.

Pemain inti Selangor yang tidak tampil sejak menit awal di laga kontra Madura United antara lain, William Pacheco, Evan Dimas Darmono, dan Rufino Segovia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X