Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Spasojevic Tak Butuh Selebrasi Khusus Saat Cetak Gol di Hari Ulang Tahunnya

By BolaSport - Rabu, 5 September 2018 | 19:33 WIB
Pemain timnas Indonesia dan Bali United, Ilija Spasojevic, saat menghadiri acara peluncuran Adidas Energy Mode X18+ di gerai FISIK Football Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Jumat (22/6/2018).
VERDI HENDRAWAN/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Indonesia dan Bali United, Ilija Spasojevic, saat menghadiri acara peluncuran Adidas Energy Mode X18+ di gerai FISIK Football Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Jumat (22/6/2018).

 Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, bakal merayakan hari ulang tahunnya tepat pada laga pekan ke-21 kompetisi Liga 1 musim 2018 saat melawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/9/2018).  

Pada laga tersebut, Ilija Spasojevic atau yang akrab dengan sapaan Spaso akan merayakan ulang tahunnya yang ke-31.

Namun demikian, Spaso menegaskan, hal itu tidak akan mengurangi fokusnya untuk mempersembahkan tiga poin bagi Bali United.

"Saat pertandingan melawan Persela adalah hari ulang tahun saya. Mungkin saat masih muda, saya akan melakukan selebrasi merayakan ulang tahun ketika saya mencetak gol atau tim saya menang," kata Spaso, dilansir dari laman resmi Bali United.

(Baca juga: Gagal di Asian Games 2018, Thailand Depak Pelatih dan Direktur Teknik)

"Tapi umur saya sekarang sudah diatas 30 tahun dan saya tidak lagi berpikir seperti itu. Saya akan fokus penuh pada pertandingan," ujarnya menambahkan.

Pada laga uji coba beberapa waktu lalu, pemain asal Montenegro tersebut berhasil mempersembahkan tiga dari 10 gol yang diciptakan Serdadu Tridatu melawan klub Liga 3, Putra Tresna.

Menanggapi kemenangan besar tersebut, eks pemain Bhayangkara FC ini menyebut bahwa hal tersebut merupakan modal penting sebelum menghadapi tim Laskar Joko Tingkir.

"Pertandingan kemarin adalah uji coba terakhir kami sebelum pertandingan Liga 1. Saya rasa kami bermain bagus dan kami berhasil menerapkan apa yang menjadi instruksi pelatih."


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X