Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Janji Djadjang Nurdjaman untuk Persebaya Setelah Menjalani Latihan Pertama

By BolaSport - Rabu, 5 September 2018 | 21:09 WIB
 Pelatih baru Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, memimpin latihan bersama asisten pelatih, Bejo Sugiantoro di lapangan Karanggayam, Surabaya pada Rabu (5/9/2018).
Dok Persebaya
Pelatih baru Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, memimpin latihan bersama asisten pelatih, Bejo Sugiantoro di lapangan Karanggayam, Surabaya pada Rabu (5/9/2018).

 Pelatih baru Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, telah memimpin latihan perdana di lapangan Karanggayam, Surabaya pada Rabu (5/9/2018).  

Dalam sesi latihan tersebut, Djadjang Nurdjaman cukup senang dengan materi pemain Persebaya Surabaya yang dinilai di atas rata-rata.

Juru taktik yang arab disapa Djanur itupun berjanji akan memberikan sedikit polesan, supaya performa Persebaya Surabaya dapat naik.

Dan yang terpenting mampu membuat tim berjulukan Bajul Ijo ini berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2018.

(Baca juga: Gagal di Asian Games 2018, Thailand Depak Pelatih dan Direktur Teknik)

“Kesan saya cukup positif, saya cukup senang berada di tengah-tengah pemain Persebaya, karena dari materi yang dimiliki dan cara mereka bermain tidak jauh dengan apa yang saya inginkan, artinya saya tinggal memoles sedikit-sedikit,” ujar Djanur dilansir BolaSport.com dari Tribun Jatim.

Dalam sesi latihan yang dimulai pukul 15.30, terlihat tidak seperti hari-hari biasanya.

Hal itu dikarenakan antusiasme yang tinggi dari para Bonek yang ingin menyaksikan dan menyambut kedatangan Djadjang Nurdjaman.

Dengan semua yang dimiliki Persebaya Surabaya, Djanur pun yakin bisa mengemban tugas menjadi nakhoda dengan didampingi Bejo Sugiantoro sebagai asisten.

“Insya Allah cukup optimis, karena saya melihat lebih dekat lagi, ternyata mereka punya dan memiliki kemampuan untuk naik,” pungkas Djanur.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X