Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persela Masih Kesulitan Cari Lawan Beruji Coba Sebelum Kembali ke Liga 1

By BolaSport - Rabu, 5 September 2018 | 21:57 WIB
Pemain Persela Lamongan, Wallace Costa berusaha mengamankan bola dari jangkauan penyerang Persebaya David da Silva, Minggu (5/8/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pemain Persela Lamongan, Wallace Costa berusaha mengamankan bola dari jangkauan penyerang Persebaya David da Silva, Minggu (5/8/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.

 Sepanjang Liga 1 2018 berhenti bergulir lantaran Asian Games 2018, Persela Lamongan belum sekali pun menggelar laga uji coba.   

Mereka pun hanya dapat menggelar sesi gim internal.

Situasi tersebut terjadi lantaran Persela Lamongan mengaku kesulitan menemukan lawan beruji coba.

Hal itu disampaikan langsung oleh Asisten Pelatih Persela, Danur Dara pada Rabu (5/9/2018).

“Sebenarnya kami juga ingin menggelar uji coba dalam liburan kali ini, tapi hingga kini belum dapat lawan sparring yang bisa dikatakan satu level,” katanya, kutip BolaSport.com dari Kompas.com.

(Baca juga: Gagal di Asian Games 2018, Thailand Depak Pelatih dan Direktur Teknik)

Hingga Liga 1 2018 akan kembali bergulir setelah libur sepanjang perhelatan Asian Games 2018, Laskar Joko Tingkir pun belum didampingi oleh pelatihnya, Aji Santoso.

Pelatih asal Malang, Jawa Timur itu dikabarkan tengah mengikuti kursus kepelatihan.

Oleh karena itu, tak ingin kalah persiapan dengan kontestan-kontestan Liga 1 lainnya, klub kebanggaan warga Lamongan itu pun memaksimalkan tiap sesi latihan yang digelar.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X