Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dikritik soal Performa di Timnas U-23 Indonesia, Ini Jawaban Febri Hariyadi

By Metta Rahma Melati - Jumat, 7 September 2018 | 09:38 WIB
Aksi winger Timnas U-23 Indonesia, Febri Hariyadi, dalam laga uji coba melawan Timnas U-23 Thailand di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5/2018).
ANDREW SIHOMBING/BOLASPORT.COM
Aksi winger Timnas U-23 Indonesia, Febri Hariyadi, dalam laga uji coba melawan Timnas U-23 Thailand di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Pemain sayap Persib Febri Hariyadi menjawab kritikan terhadap peformanya selama berlaga di Asian Games 2018.

Namun Febri tak mempermasalahkan kritikan negatif yang tertuju padanya.

Bahkan Febri menjadikan hal tersebut sebagai motivasi.

"Saya menanggapinya biasa saja karena dalam hidup juga ada suka dan tidak suka, itu normal dan menjadi motivasi bagi saya untuk menjadi lebih baik lagi," kata Febri, Kamis (6/9/2018), dikutip BolaSport.com dari Kompas.com.

Pemain 22 tahun itu merasakan banyak dukungan di saat penampilannya menurun.

"Selalu setiap saat baik lagi terpuruk dan bangkit, tetaplah bobotoh yang selalu mendukung saya dan Persib," ujar Febri.

Febri Hariyadi kini kembali masuk skuat timnas Indonesia untuk melawan Mauritius di laga uji coba jelang Piala AFF 2018.

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X