Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Jadikan Kekalahan dari Selangor FA sebagai Evaluasi untuk Liga 1

By BolaSport - Jumat, 7 September 2018 | 10:28 WIB
    Skuat Persija Jakarta yang dibawa ke Tenggarong untuk melakoni laga tandang kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018).
Media Persija Jakarta
Skuat Persija Jakarta yang dibawa ke Tenggarong untuk melakoni laga tandang kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018).

  Persija harus menerima kekalahan dari tamunya Selangor FA 1-2 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (7/9/2018).

Dua gol dari kubu tamu Selangor FA dibuat langsung oleh Seal Eugene Selvaraj pada menit ke-33 dan Rufino Segovia pada masa injurry time.

Lalu tuan rumah Persija Jakarta hanya sanggup mencetak gol balasan lewat titik putih melalui gol Marko Simic.

Kekalahan yang diterima Persija itu tidak lantas membuat kapten Macan Kemayoran, Ismed Sofyan, merasa kecewa.

(Baca juga: Nihil Dukungan Suporter, PSIM Hanya Sanggup Kantongi Satu Poin Saat Hadapi PSBS Biak)

Seperti dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari laman Persija, Jumat (7/9/2018), dirinya mengatakan laga uji coba itu bagus untuk Macan Kemayoran untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1.

Apalagi Persija Jakarta sendiri akan langsung menghadapi Borneo FC pada pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (12/9/2018).

"Ya menurut saya pertandingan malam ini sangat bagus buat tim setelah kita break 1 bulan dengan ada Asian Games," ujar Ismed.

(Baca juga: Simak Sleman Fan, Berikut Info Tiket PSS Vs PSBS Biak)

"Laga ini bagus buat evaluasi ke depan, semoga di pertandingan nanti tanggal 12 lawan Borneo kita bisa siap," katanya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X