Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kesiapan Tim Persib Bandung Baru Mencapai 70 hingga 80 Persen

By BolaSport - Jumat, 7 September 2018 | 17:06 WIB
 Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya (tengah), saat memimpin latihan tim.
TRIBUNNEWS.COM
Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya (tengah), saat memimpin latihan tim.

Persib Bandung memiliki waktu sekitar satu pekan lagi untuk persiapan menghadapi Arema FC pada pertandingan kandang Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/9/2018).

Waktu sepekan tersebut akan dimaksimalkan oleh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez untuk mematangkan persiapan anak asuhnya.

Sebelumnya, Persib sudah menggelar pertandingan uji coba menghadapi tim Porda Kota Bandung dan Maung Anom di Stadion GBLA, Rabu (5/9/2018).

(Baca Juga: Kunjungi Stadion Klub Baseball Amerika, Aktor Kpop yang Foto Bareng Tatjana Saphira Bikin Netizen Terpesona)

"Oke, mungkin kami masih punya satu pekan lagi karena sudah mulai (latihan) dari minggu lalu dan akan kembali bermain (internal) nanti Sabtu di Gelora," kata Gomez di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (6/9/2018).

Sejauh ini pelatih asal Argentina tersebut menyebutkan, kondisi persiapan anak asuhnya sudah mencapai 70 hingga 80 persen.

(Baca Juga: Takut Kehidupan Pribadi Terusik, Cristiano Ronaldo Minta Tambahan Bodyguard)

Melihat waktu persiapan yang tersisa, pelatih yang membawa Johor Darul Ta'zim meraih gelar juara Piala AFC 2015 ini merasa optimis pasukannya bisa tampil maksimal saat menghadapi Arema.

"Saya pikir sudah di angka 70-80 persen kesiapan tim," jelas Gomez.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X