Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Uji Coba dengan Tim Yuniornya, Pelatih Sriwijaya FC Puas

By BolaSport - Jumat, 7 September 2018 | 18:42 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit bersama timnya duduk di bangku pemain pada laga Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (9/3/2018).
TRIBUNNEWS.COM
Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit bersama timnya duduk di bangku pemain pada laga Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (9/3/2018).

Klub berjuluk Laskar Wong Kito, Sriwijaya FC berhasil meraih kemenangan 3-1 pada laga uji coba dengan tim yuniornya, U-19 di Stadion Bumi Sriwijaya, Kamis (6/9/2018).

Gol kemenangan Sriwijaya FC diciptakan oleh Esteban Viscarra (30'), Alberto Goncalves (55'), dan Nur Iskandar (70').

Satu-satunya gol balasan Sriwijaya U-19 tercipta akibat kesalahan pemain belakang Sriwijaya senior, Alan Henrique yang kalah dalam adu lari.

(Baca Juga: Krzysztof Piatek, Nama Kejutan untuk Gantikan Luis Suarez di Barcelona)

Laga uji coba ini sebagai persiapan Sriwijaya FC dalam melakukan laga tandang dengan Persipura Jayapura, Senin (11/9/2018) dalam lanjutan Liga 1 2018.

Sriwijaya FC sebenarnya banyak menciptakan peluang, tetapi karena Alberto Goncalves, Manu Dzalilov, dan Esteban tidak memperlihatkan permainan sesungguhnya sehingga selalu gagal menciptakan gol.

Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit mengaku puas dengan laga uji coba kali ini.

"Saya lihat permainan anak-anak sudah terlihat, tinggal nanti kami jalankan pada laga sesungguhnya," kata Subangkit.

(Baca Juga: Bagaimana MotoGP Berjalan setelah Valentino Rossi Pensiun?)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X