Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

RCTI Gusur Sinetron TOP demi Live Timnas Indonesia Versus Mauritius di Stadion Wibawa Mukti

By Lola June A Sinaga - Jumat, 7 September 2018 | 21:56 WIB
   Para pemain timnas U-23 Indonesia seusai pemanasan jelang laga kontra timnas U-23 Hong Kong pada laga pamungkas Grup A sepak bola Asian Games 2018, 20 Agustus 2018.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Para pemain timnas U-23 Indonesia seusai pemanasan jelang laga kontra timnas U-23 Hong Kong pada laga pamungkas Grup A sepak bola Asian Games 2018, 20 Agustus 2018.

Timnas Indonesia akan meladeni Timnas Mauritius dalam uji coba internasional, Selasa (7/9/2018).

Pertandingan persahabatan ini semula akan digelar di Stadion Patriot, Kota Bekasi, lalu dipindahkan ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

"Venue laga uji coba internasional Indonesia kontra Mauritius mengalami perubahan, pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga dipindah menjadi di Stadion Wibawa Mukti akibat alasan izin keamanan," demikian PSSI dalam akun Instagram resmi @pssi_fai, Jumat (7/9/2018).

Meski cukup mengkhawatirkan penonton seperti terjadi pada kericuhan di Stadion Patriot dalam laga Persija Jakarta kontra Selangor FA, PSSI tetap mengajak suporter untuk datang langsung.

"Ayo dukung dan saksikan langsung perjuangan para penggawa Garuda yang mengincar kemenangan demi raihan poin di peringkat FIFA," imbuh PSSI.

(Baca juga: Pelatih Persija Kecewa dengan Lini Depan Timnya)

Dalam foto yang ditampil akun Instagram PSSI itu, tertera hari, tanggal, jam, dan tempat pertandingan Timnas Indonesia versua Mauritius.

Uji coba digelar hari Selasa (11/9/2018) pukul 16.00 WIB.

RCTI direncanakan akan menyiarkan secara langsung pertandingan itu.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.