RCTI Gusur Sinetron TOP demi Live Timnas Indonesia Versus Mauritius di Stadion Wibawa Mukti

By Lola June A Sinaga - Jumat, 7 September 2018 | 21:56 WIB
   Para pemain timnas U-23 Indonesia seusai pemanasan jelang laga kontra timnas U-23 Hong Kong pada laga pamungkas Grup A sepak bola Asian Games 2018, 20 Agustus 2018.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Para pemain timnas U-23 Indonesia seusai pemanasan jelang laga kontra timnas U-23 Hong Kong pada laga pamungkas Grup A sepak bola Asian Games 2018, 20 Agustus 2018.

Timnas Indonesia akan meladeni Timnas Mauritius dalam uji coba internasional, Selasa (7/9/2018).

Pertandingan persahabatan ini semula akan digelar di Stadion Patriot, Kota Bekasi, lalu dipindahkan ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

"Venue laga uji coba internasional Indonesia kontra Mauritius mengalami perubahan, pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga dipindah menjadi di Stadion Wibawa Mukti akibat alasan izin keamanan," demikian PSSI dalam akun Instagram resmi @pssi_fai, Jumat (7/9/2018).

Meski cukup mengkhawatirkan penonton seperti terjadi pada kericuhan di Stadion Patriot dalam laga Persija Jakarta kontra Selangor FA, PSSI tetap mengajak suporter untuk datang langsung.

"Ayo dukung dan saksikan langsung perjuangan para penggawa Garuda yang mengincar kemenangan demi raihan poin di peringkat FIFA," imbuh PSSI.

(Baca juga: Pelatih Persija Kecewa dengan Lini Depan Timnya)

Dalam foto yang ditampil akun Instagram PSSI itu, tertera hari, tanggal, jam, dan tempat pertandingan Timnas Indonesia versua Mauritius.

Uji coba digelar hari Selasa (11/9/2018) pukul 16.00 WIB.

RCTI direncanakan akan menyiarkan secara langsung pertandingan itu.

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : superball.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X