Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayu Pradana Punya Motivasi Ekstra untuk Laga Timnas Indonesia Kontra Mauritius

By Muhammad Robbani - Sabtu, 8 September 2018 | 20:30 WIB
  Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, menggendong putranya, Rui Costa Zafran Pranda, menjelang dimulainya laga melawan Persija Jakarta pada babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, menggendong putranya, Rui Costa Zafran Pranda, menjelang dimulainya laga melawan Persija Jakarta pada babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).

Gelandang timnas Indonesia, Bayu Pradana berharap kelahiran putra keduanya Ryshaka Hamizzan Pradana menjadi sumber motivasinya kala menghadapi timnas Mauritius.

Timnas Indonesia akan menghadapi Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018), pukul 16.30 WIB.

Belum lama ini, istri Bayu Pradana, Suryani, melahirkan anak kedua mereka di salah satu rumah sakit di Salatiga, Rabu (29/8/2018).

"Dan pastinya lebih semangat dan tanggung jawab lagi dengan kehadiran anak kedua," kata Bayu Pradana kepada wartawan, Sabtu (8/9/2018).

Pemain berusia 27 tahun itu sempat izin meninggalkan klubnya, Mitra Kukar saat mengetahui istrinya dibawa ke rumah sakit pada sehari sebelum melahirkan.

(Baca juga: Dipanggil Timnas Indonesia Lagi, Ini Kata Riko Simanjuntak)

Meski terlambat datang karena kehabisan tiket pesawat untuk penerbangan Selasa, Bayu Pradana tetap bahagia bisa menyambut putra keduanya.

Motivasi itulah yang menjadi semangatnya saat timnas Indonesia jumpa Mauritius pada FIFA Matchday nanti.

"Alhamdulillah. Bersyukur karena kembali dipercayai untuk memperkuat timnas Indonesia," ujar eks pemain Persiba Balikpapan.

Bayu Pradana merupakan salah satu dari 20 pemain yang dipanggil PSSI untuk agenda timnas Indonesia kontra Mauritius.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X