Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stefano Lilipaly Siap Menyesuaikan Diri dengan Wajah-wajah Baru di Timnas Indonesia

By BolaSport - Minggu, 9 September 2018 | 11:25 WIB
       Para pemain timnas u-23 Indonesia merayakan gol Stefano Lilipaly ke gawang Hong Kong pada laga Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Para pemain timnas u-23 Indonesia merayakan gol Stefano Lilipaly ke gawang Hong Kong pada laga Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018).

 Stefano Lilipaly, kembali menjadi salah satu pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia saat melakoni laga uji coba melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Selasa (11/9/2018).  

Menyambut partai yang yang tercantum dalam kalender FIFA ini, Stefano Lilipaly pun kabarnya telah bertolak menuju Cikarang sejak Sabtu (8/9/2019).

Pasalnya, sesi latihan perdana di bawah nakhoda Danurwindo-Bima Sakti itu bakal digelar pada Minggu (9/9/2018).

Sebelum berangkat untuk bergabung bersama rekan-rekannya, pemain kelahiran Belanda ini pun sempat berbagi cerita soal perasaannya setelah kembali memperkuat Timnas Indonesia.

Selain itu, pemain berusia 28 tahun ini mengaku siap beradaptasi dengan beberapa pemain baru di skuat Merah Putih.

(Baca juga: Jonathan Bauman Mengaku Kenalkan Persib Bandung di Argentina)

"Tentunya sangat senang bisa dipercaya kembali memperkuat Timnas Indonesia. Saya juga siap untuk beradaptasi dengan pemain lainnya yang baru mendapat panggilan," ujar Lilipaly.

"Saya rasa sesuatu yang normal karena tentu pelatih ingin memberikan kesempatan bagi siapa saja pemain yang tampil bagus di Liga 1," katanya menambahkan.

Dipanggilnya Lilipaly untuk kembali berseragam Timnas Indonesia memang bukan hal yang mengagetkan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X