Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mjuhammad Ridho Lebih Fokus ke Timnas Indonesia Saat Jadwal Liga 1 Mepet

By Muhammad Robbani - Minggu, 9 September 2018 | 17:00 WIB
Ekspresi kiper Borneo FC, Muhammad Ridho, saat tampil melawan Persija Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018) malam.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Ekspresi kiper Borneo FC, Muhammad Ridho, saat tampil melawan Persija Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018) malam.

Kiper timnas Indonesia, Muhammad Ridho mengaku fokus untuk Tim Garuda yang sedang bersiap hadapi timnas Mauritius.

Indonesia akan menjamu Mauritius pada laga yang masuk kategori FIFA Matchday di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (11/9/2018), pukul 16.30 WIB.

Laga itu hanya berselisih sehari dengan jadwal klubnya yang akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada partai ke-21 Liga 1 2018, Rabu (12/9/2018).

Hanya, Ridho mengaku tenang meninggalkan klub karena percaya dengan rekan-rekan sesama kiper yang akan menggantikan dirinya.

"Fokus untuk timnas Indonesia dulu pastinya," kata Ridho kepada wartawan soal mepetnya jadwal timnas dan Liga 1.

(Baca juga: Fachruddin Aryanto Soroti Banyaknya Bek Muda di Timnas Indonesia)

"Di Borneo FC kan masih ada tiga kiper berkualitas. Pelatih kiper Borneo jelas yang tahu kualitas mereka," ujarnya menjelaskan.

Salah satu pemain senior di tubuh timnas Indonesia itu menegaskan tak ada yang namanya persaingan dalam tim.

"Saya tegaskan dalam benak hati saya, tidak ada persaingan. Yang terpenting menunjukkan kualitas dan kerja keras saat latihan," tuturnya.

"Dan juga saya ingin memberikan contoh untuk juniornya, baik di dalam dan luar lapangan," ucapnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X