Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Egy Maulana Vikri soal Kans Memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-19 2018

By BolaSport - Senin, 10 September 2018 | 10:59 WIB
       Selebrasi gelandang tim nasional U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, seusai membobol gawang Malaysia pada semifinal Piala Asia U-19 di Stadion Gelora Delta Sidorajo, Kamis (12/7/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Selebrasi gelandang tim nasional U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, seusai membobol gawang Malaysia pada semifinal Piala Asia U-19 di Stadion Gelora Delta Sidorajo, Kamis (12/7/2018).

 Seusai melakoni penampilan perdana bersama tim utama Lechia Gdansk saat melawan Karpaty Lviv dalam partai persahabatan di Stadion Energa Gdansk, Minggu (9/9/2018), Egy Maulana Vikri juga menyinggung soal Timnas U-19 Indonesia.  

Sampai saat ini, Egy Maulana Vikri memang belum bergabung bersama para pemain Timnas U-19 Indonesia yang tengah menggelar sesi pemusatan latihan atau training camp (TC) di Yogyakarta.

TC ini digelar untuk mempersiapkan skuat Garuda Nusantara jelang tampil pada ajang Piala Asia U-19 2018.

Ajang tersebut akan berlangsung di Indonesia mulai 18 Oktober hingga 4 November 2018.

Walau demikian, hingga kini Egy mengaku belum mendapatkan kepastian soal keputusan pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, apakah akan melepasnya pulang ke Indonesia atau tidak.

(Baca juga: Belum Sempat Latihan di Persib, Febri Hariyadi Sudah Harus Kembali ke Timnas Indonesia)

Namun, Egy memastikan bahwa saat ini PSSI dan pihak klub Lechia Gdansk tengah menjalin komunikasi terkait dengan izinnya untuk memperkuat Timnas U-19 Indonesia di ajang Piala Asia U-19 2018.

"Saya tidak tahu apakah pelatih setuju atau tidak. Yang saya ketahui adalah saat ini federasi (PSSI, red) dan Lechia Gdansk sedang berkomunikasi," ujar Egy Maulana Vikri.

"Soal kapan saya bisa kembali ke Indonesia, saya tidak tahu. Namun, bagi setiap pemain sepak bola, mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama tim nasional adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan," katanya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X