Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harus Absen Saat Hadapi Borneo FC, Riko Simanjuntak Tetap Doakan Persija

By Gangga Basudewa - Senin, 10 September 2018 | 14:37 WIB
Boas Solossa dan Riko Simanjuntak saat menjalani latihan timnas Indonesia di Lapangan Babek, Jakarta Utara, Minggu (9/9/2018).
Media Persija
Boas Solossa dan Riko Simanjuntak saat menjalani latihan timnas Indonesia di Lapangan Babek, Jakarta Utara, Minggu (9/9/2018).

Winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak dipastikan absen saat timnya bertandang ke markas Borneo FC di pekan ke-21 Liga 1 2018, Rabu (12/9/2018).

Riko absen memperkuat Persija lantaran harus memperkuat Timnas Indonesia beruji coba dengan Mauritius, Selasa (11/9/2018).

Meski harus absen pemain bertubuh mungil itu tetap mendoakan perjuangan rekan-rekan setimnya pada saat bertandang ke kandang Borneo FC.

Ia berharap Persija bisa meraih poin penuh pada saat bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur.

“Harapan saya teman-teman pasti bisa meraih apa yg kita inginkan. Doa yang terbaik buat teman-teman yang berjuang di Kalimantan. Semoga bisa membawa 3 poin ke ibu kota,” ujar Riko, dalam keterangannya, Minggu (9/9/2018).

(Baca Juga: Riko Simanjuntak Bangga Bisa Bertemu Idolanya di Timnas Indonesia)

Selain Riko Simanjuntak, Persija dipastikan akan kehilangan beberapa pemain bintangnya.

Gelandang serba bisa, Rohit Chand mendapat panggilan memperkuat Timnas Nepal mengikuti turnamen internasional, South Asia Football Federation (SAFF) Championship 2018.

Selain itu, 3 pemain Persija lainnya, yakni Asri Akbar, Ahmad Syaifullah, Nugroho Fatcurahman diragukan tampil karena kondisinya tidak fit.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jakarta.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X