Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fachruddin Bertekad Hadapi Mauritius dengan Maksimal demi Piala AFF 2018

By BolaSport - Selasa, 11 September 2018 | 11:49 WIB
Kapten Madura United, Fachruddin Wahyudi Aryanto, usai melakukan pemanasan menjelang laga pekan ke-12 Liga 1 2018 melawan Bali United di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (03/06/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Kapten Madura United, Fachruddin Wahyudi Aryanto, usai melakukan pemanasan menjelang laga pekan ke-12 Liga 1 2018 melawan Bali United di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (03/06/2018).

Timnas Indonesia akan menggelar laga uji coba melawan Timnas Maruritius di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (11/9/2018), pukul 16.30 WIB.  

Pada laga ini, bek senior, Fachruddin Aryanto, bertekad untuk tampil maksimal saat bermain melawan Mauritius.

Pasalnya, Fachruddin tengah memendam hasrat untuk kembali membela skuat Merah Putih di ajang Piala AFF 2018.

Pemain belakang asal Klaten itu menilai, laga uji coba ini akan dijadikan seleksi dalam membentuk skuat Merah Putih yang nantinya bakal tampil di Piala AFF 2018.

"Alhamdulillah, saya masih dipanggil. Saya pribadi mau yang terbaik, ini seleksi juga buat Piala AFF 2018. Jadi saya mau menampilkan yang terbaik," kata Fachrudin, dilansir dari laman resmi PSSI.

(Baca juga: Belum Sempat Latihan di Persib, Febri Hariyadi Sudah Harus Kembali ke Timnas Indonesia)

"Saya melihat bahwa pertandingan ini merupakan tahap seleksi. Saya fokus dulu di uji coba untuk tampil yang terbaik. Mungkin ke depan bisa dipercaya lagi," ujarnya menambahkan.

Selain nama Fachruddin dan Alfin Tuasalamony, ada tiga pemain belakang jebolan skuat Timnas U-23 Indonesia yang bertanding pada cabang sepak bola Asian Games 2018.

Mereka adalah, pemain Arema FC Bagas Adi Nugroho serta duo Barito Putera yakni Hansamu Yama dan Gavin Kwan Adsit.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X