Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persela Tetap Waspadai Bali United meski Tanpa Lilipaly

By BolaSport - Selasa, 11 September 2018 | 12:11 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, dalam sesi konferensi pers pada Sabtu (28/4/2018) menjelang laga kontra PSMS Medan.
SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, dalam sesi konferensi pers pada Sabtu (28/4/2018) menjelang laga kontra PSMS Medan.

 Menghadapi tuan rumah Bali United, pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengaku tak ada keuntungan yang diraih pihaknya meski beberapa pilar tim tuan rumah absen, yang salah satunya adalah bintang Timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2018, Stefano Lilipaly.  

Stefano dipanggil kembali gabung skuat Garuda menghadapi Timnas Mauritius pada hari yang sama saat Bali United kontra Persela, Selasa (11/9/2018).

"Ada atau tidaknya dia (Lilipaly) atau yang lain, Bali United masih tetap berbahaya. Bahkan di bench mereka, materi pemainnya cukup mewah," tegas Aji.

Yang jelas, ini adalah tantangan bagi Laskar Joko Tingkir untuk bisa meraih poin penuh di Gianyar.

(Baca juga: Belum Sempat Latihan di Persib, Febri Hariyadi Sudah Harus Kembali ke Timnas Indonesia)

Apalagi, pemain Timnas Asian Games 2018 lalu, Saddil Ramdani sudah bergabung bersama tim.

Sekadar catatan, Aji Santoso pernah mengalahkan Bali United sewaktu ia menjadi pelatih kepala Arema FC musim lalu.

"Bali United sekarang jauh beda dengan musim lalu saat saya di Arema. Sekarang skuat Bali United sangat mewah, ditambah pelatih sekelas Widodo. Saya respect dengan mereka Bali United," ujar pelatih yang mantan bek kiri Timnas ini.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X