Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Latihan Tertutup Jelang Hadapi Arema FC

By BolaSport - Selasa, 11 September 2018 | 19:36 WIB
 Pemain Persib berlatih menjelang pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018).
NEVRIANTO HARDI PRASETYO/TRIBUNKALTIM
Pemain Persib berlatih menjelang pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018).

  Persib Bandung terus mematangkan strategi jelang menghadapi  Arema FC pada pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018).

Hal itu dilakukan oleh pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, untuk para pemain agar fokus demi meraih hasil maksimal di kandang.

Apalagi pertandingan melawan Arema FC diperediksi akan berjalan panas, sehingga butuh konsentrasi maksimal.

"Pertandingan sudah dekat dan kami perlu berlatih penuh konsentrasi tanpa gangguan dari luar," ujar Gomez.

"Tim sudah mulai berlatih ke taktik permainan, jad ini perlu dilakukan agar tim siap menghadapi pertandingan nanti," katanya.

(Baca juga: Berita Liga 1 - Manajer Persib Minta Arema FC dan Wasit Tak Provokasi Bobotoh)

Seperti dikutip BolaSport.com dari laman Persib, Selasa (11/9/2018), Gomez mengaku senang dengan perkembangan para pemainya.

Menurutnya pemain cukup nyaman selama tahap latihan tertutup kali ini.

"Kita lihat pemain sangat serius menjalankan setiap program yang tim berikan. Saya rasa semua pemain begitu nyaman dan kita berlatih sangat efektif, kami pun selesai latihan lebih cepat," kata Gomez.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X